Senin, 14 Januari 2013

hp mito s500



Handphone Unik dan Trendi - HP Mito S500

Produk terbaru keluaran Hp Mito dengan tampil beda dari handphone produk lainnya dengan gaya jam tangan inilah Hp Mito S500 yang dirilis untuk kebutuhan Anda para kaum muda. Hp Mito S500 ini diluncurkan ke pasaran Indonesia dengan tampil unik dan trendi dan memang Mito cukup berani mengeluarkan produk seperti Hp Mito S500 ini, namun terbukti produk Hp Mito ini cukup laris juga di pasaran.

Hp S500 ini cukup menarik perhatian setiap orang, Bukan hanya untuk perangkat telepon tetapi karena bentuk dan tampilannya menyerupai jam tangan, maka Hp S500 ini bisa Anda gunakan sebagai mana fungsinya seperti jam tangan.

Tipe S500 ini yang fungsi utamanya adalah sebagai mana fungsi umumnya sebuah handphone tentunya untuk telepon dan sms. Hp S500 ini juga telah mendukung jaringan Dualban GSM. Hp Mito S500 ini juga didukung beberapa aplikasi lainnya seperti radio FM, dan tentunya bagi Anda yang suka dengan music dini tersedia MP3/MP4 yang cukup bagus dan juga tersedia earphone Bluetooth yang di berikan secara gratis sehingga Anda dapat mendengarkan musik atau lagu dan dapat juga digunakan pada saat Anda lagi nelpon.
Hp Mito S500ini dioperasikan menggunakan stylus pen dan di dukung dengan sebuah layar sentuh  yang berukuran 1,44 inch. Untuk mengoperasikan Hp Mito ini Anda juga bisa menggunakan jari telunjuk, namun hal ini tergantung kenyaman Anda, dan tetunya menggunakan stylus pen adalah lebih baik karena ini fasilitas yang disesuaikan dengan bentuk duan luas area layarnya.

Selain dengan layar sentuhnya telepon ini juga mendukung beberapa aplikasi lainnya seperti MP3/MP4 player, radio FM, dan aplikasi canggih lainnya yang bisa anda dapatkan dari telepon ini.
Hp Mito S500 ini diluncurkan kepasaran dengan target pasar adalah para kaula muda, jika Anda tertarik  dengan hp Mito S500 ini, tentunya layak Anda dapatkan.

Untuk Informasi disini juga Anda dapat info terbaru seputar samsung android terbaru, hp nokia murah dan hp samsung android murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar